Thursday, October 2, 2008

SULITNYA KU MEMAHAMI AKU (versi puisi)

EDISI SAMPAI KAPAN

ku menangis
tapi aku tersenyum
tersenyum karena tak dapat mengekspersikan tangisku

ku Tertawa
tapi ku menagis
menangis sejadi-jadinya

ku bermimpi
tapi mimpi itu pergi
pergi dan tak dapat ku raih kembali

ku berharap
tapi selalu jatuh
jatuh dan tak berani berharap lagi

ku ketakutan
tapi tak dapat ku teriak
teriak agar takutku menghilang

ku berlari
tapi berat ku melangkahkan kaki
melangkah untuk lebih baik

ku meminta
tapi tak terpenuhi
tak terpenuhi karena bukan aku yang terpilih

hancurkan saja aku
buat apa ku berbuat
kalau aku terluka
buat apa ku berbicara
kalau semua itu terpaksa
buat apa ku memilih
kalau aku bodoh
buat apa ku bermimpi
kalau mimpi itu hanya membuatku pedih

kau boleh tertawa
tertawa melihat ku menangis
kau boleh menggunjingku
menggunjing karena ku terombang-ambing perasaanku
tapi bukankah kau dan aku satu
sebuah jiwa yang merasa dipermainkan oleh dunia dan kehidupan

sampai kapan kita begini
sampai kapan ini berakhir
sampai kapan kita tidak berani menghadapi dunia dan kehidupan ini
sampai kapan kita akan menangis
sampai kapan kita tidak dapat berkata jujur pada hidup dan dunia
sampai kapan kita akan berjalan pada jalan yang bukan pilihan kita

aku hanya dapat menjawab entah
karena esok semua akan terjadi
kita akan sendiri
kau akan menangis ketakutan seperti aku
karena esok kita akan sendiri
menikmati kesunyian,dan kebiadaban dunia dan hidup
sehingga jiwa ini benar-benar satu
ya....!!!
menjadi jiwa pecundang
pecundang....
pecundang yang pantas ditertawakan
ditertawakan dunia

30 comments:

  1. Lha mau dibuat berapa versi nih? jgn2 ntar mo dibuat versi sinetron..hahhaha..just kidding..maap lahir batin dulu deh...

    ReplyDelete
  2. bahagia bukan berati sempurna tapi karena kamu telah memilih hidup dengan tidak kesempurnaan...jd buat hepi aja..hidup memank suck..tp semua akan baik2 aja...jalani hari ini sebaik yang km mampu..^_~

    Seperti air yang kita ambil dengan tangan maka yang lain akan terbuang..
    seperti udara yang kita hirup tak lbh..
    seperti panas yang kita butuhkan..
    takdir ada yang menentukan
    doa n iktiar yang berjalan di dunia ini..
    N seperti itulah kehidupan ^_^

    ReplyDelete
  3. duch, aan kalo baca puisi2na..bener2 keluar dari lubuk hati yang paling dalam...

    ReplyDelete
  4. request versi komiknya dong wekekee..

    ditunggu yak!

    ReplyDelete
  5. hidup adalah sebuah ketrampilan, tergantung bagaimana kita dapat memainkan kehidupan ini dengan daya upaya agar dapat mencapai apa yg kita inginkan yaitu kebahagian..

    ReplyDelete
  6. hidup adalah perjuangan untuk hidup

    nah bingung kan :D

    ReplyDelete
  7. kita adalah orang2 yang kuat karena itu tuhan memilih untuk melahirkan kita didunia ini karena kita kuat :)

    ReplyDelete
  8. dunia boleh tertawa..
    dunia menangis? itu salah mu.
    kau enggan bangkit saat hanya sekali terjatuh...dan bahkan dunia terus abngkit meski sejuta kali tertimpa reruntuhan sekalipun..

    Yup !

    ReplyDelete
  9. weits, bro yang di tulis itu ouisi yah...???, walah aku gag tau...hehehehe, kok bisa bro...nulis puisi, kalo aku hal yang paling sulit ya, itu nulis puisi soalnya kudu keluar dari hati sih....jadi sucah banget

    ReplyDelete
  10. Dibawa santai aja,bro.Kalo kamu fokusnya di kegagalan dan kejatuhan terus,kapan kamu bisa bangkit dan maju?mulai sekarang ubah pola pikir kamu dan mulai berpikir positif serta penuhi harimu dengan rasa syukur SETIAP HARI.Saya jamin,semuanya akan menjadi lebih baik

    ReplyDelete
  11. wah... kok sedih... kenapa??? puisinya sangat menyentuh..

    ReplyDelete
  12. waaaaa jangan sedih lagi dun piiiiin ayo bangkiiiittt

    ReplyDelete
  13. "sampai kapan kita begini"

    entah
    entah sanpai kapan akan begini

    (nyontek endingnya "tangisan lupita" karya aan)

    ReplyDelete
  14. sabar ya, gw yakin lw bisa buat ngejalanin semua ini

    ReplyDelete
  15. wah kayaknya orangnya sudah tidur nih...met malam teman lama tak jumpa apa kabarmu.....sekedar memberitahukan ada kerjaan di tempatku....mohon di cek dan dikerjakan yah...makasih

    ReplyDelete
  16. waaah.. puisinya sedih banget, nangis banget..
    cuma puisi aja kan ini, bukan pengalaman pribadi...??

    ReplyDelete
  17. Jangan pernah kita menyesali dan selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan adalah obat yang paling manjur untuk mengatasi kelemahan kita.

    ReplyDelete
  18. Jangan sedih ya... BerkatNya selalu baru tiap pagi (^_^)

    ReplyDelete
  19. tangis dan tawa perhiasan dunia,
    peluh dan air mata membawa dahaga,

    tolong diturusin mas ...

    kehabisan kata kala terawang telah sampai ke ujung jari,

    sampai sini aja ya mas, salam kenal hehehe

    ReplyDelete
  20. http://rapidshare.com/files/93844027/_Saykoji_-_4_New_Single_2008_www.cafepojok.com.rar
    Pass: diah@cafepojok.com

    dengerin yg tahukah kau

    ReplyDelete
  21. wah... kemana yak yg punya blog??? kok gak pernah muncul?? baik2 aja kan???

    ReplyDelete
  22. templatenya dah berubah, tapi koq gak da postingan baru? hmmm kenapa broth? gak bisa ol ya?

    ReplyDelete
  23. junjungan malam..
    uuuh puisinya nyentuh bgt....
    aQu sampe terharu bacanya....
    good luck,. terus creative...

    ReplyDelete
  24. aan ganti baju ya ^_^

    kok lum posting lg aan...
    aan sehat kan ?

    ReplyDelete
  25. lg kemana an? kok blm posting lagi..
    ayo semangat.. ada award bwt aan, ambil di blogku klo sempat..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar.
Mari kita bertukar Link.
Kunjungi http://5setia.blogspot.com/2007/07/temen-kuw.html untuk LINK EXCHANGE